Mourinho Tolak Tawaran Real Madrid untuk Gantikan Ancelotti

Category: Berita Bola 49

Dalam keterangannya itu, Jurnalis Kenamaan Spanyol, Guillem Balague juga mengklaim bahwa Zinedine Zidane masih belum siap dibebankan tugas sebagai pelatih tim utama Real Madrid.
jose mourinho
Posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid saat ini memang sedang terancam, tak jauh-jauh setelah Real Madrid harus akhiri musim tanpa sebiji gelar pun pada kampanye tahun ini. Seperti diketahui, Barcelona baru saja berhasil menyegel trofi Juara La Liga Spanyol setelah mengalahkan Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon, yang artinya Real Madrid tidak memiliki apapun untuk dibanggakan musim ini. Sebelumnya mereka juga sudah tersingkir dari ajang Liga champions Eropa dan Copa del Rey.

Menurut informasi yang beredar di media-media Spanyol, banyak sekali nama-nama pelatih top yang dikaitkan dengan Real Madrid, termasuk diantaranya Jose Mourinho. Namun sayang, The Special One diklaim telah menolak tawaran Los Blancos.

“Real Madrid sudah berbicara dengan Julien Lopetegui (Pelatih Porto), kemudian Jurgen Klopp, Rafael Benitez dan Jose Mourinho. Merka berempat sudah berbicara dengan Real Madrid, dan saya belum tahu apakah ada yang tertarik. Tapi menurut saya Jose Mourinho berkata tidak” Klaim Guillem Balague sebagai salah satu jurnalis kenamaan di Negeri Matador.

Lantas, bagaimana dengan Zinedine Zidane? Menurut Balague, sang legenda Madrid sejatinya belum siap memikul beban ini.

“Mungkin masih terlalu dini bagi Zinedine Zidane, apalagi tim castilla bermain tak terlalu bagus musim ini” sambungnya.

Related Articles