Mourinho Sebut United Masih Butuh Pemain Baru Lagi

Category: Berita Bola 3

Manchester united telah mendaratkan dua pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, yang antara lain adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Namun, pelatih Jose Mourinho merasa bahwa tim asuhannya masih membutuhkan pemain anyar di musim panas ini.

Mourinho Sebut United Masih Butuh Pemain Baru Lagi

Sebagaimana diketahui, sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, united berhasil memenangkan titel FA Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Dengan trofi Liga Europa secara otomatis mereka akan melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Dengan fakta bahwa mereka akan bermain di kompetisi yang lebih banyak dan lebih sulit musim depan, tentu saja , manchester United harus meningkatkan skuat mereka, terlebih Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic telah resmi meninggalkan Old trafford, sementara Michael Carrick sudah semakin menua.

Sejauh ini, Setan Merah baru mendaratkan dua amunisi anyar yang antara lain adalah Lindelof Dan Romelu lukaku. Namun, menurut pelatih Jose Mourinho, dua rekrutan tersebut masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan Setan Merah musim depan jika memang ingin bersaing di empat kompetisi, termasuk Liga Champions Eropa.

“Tapi kami masih membutuhkan yang lebih lagi, ketika anda melihat tim lain di Liga Primer, lihat bagaiman mereka mendapatkan para pemain bagus dan anda lihat sang juara telah mendapatkan tiga pemain berpengalaman, City juga aktif di bursa transfer, begitupula Liverpool, dan West Ham mendapatkan Joe Hart, Chicharito [Javier Hernandez], dan [Marko] Arnautovic, West Ham wow , mereka juga bermain untuk memenangkan Liga Primer sehingga membangun tim yang fantastis dan saya masih harus menunggu lebih lama.” ujar Mourinho ketika ditanya terkait rencana United di bursa transfer.

Related Articles