Mourinho Sebut Selebrasi Chelsea Memalukan

Category: Berita Bola 13

Ada bisikan yang dilakukan Jose Mourinho kepada Antonio Conte selepas pertandingan di Stamford Bridge tersebut, dan menurut Laporan Sky Italia, apa yang dibisikan The Special One terhadap manajer anyar Chelsea adalah kecaman terkait dengan selebrasi tim tuan rumah usah mencetak gol penentu kemenangan di akhir laga.

Mourinho Sebut Selebrasi Chelsea Memalukan

Mantan memang menyakitkan, demikianlah istilah kekinian yang dirasakan manajer asal Portugal, Jose Mourinho ketika bertandang ke markas mantan tim asuhannya, Chelsea. Manchester United yang kini dibesutnya telan kekalahan telak 0-4 dari Tim Tuan Rumah, dan selepas pertandingan, mantan juru taktik Real madrid itu mengatakan bahwa selebrasi Chelsea di akhir laga menurutnya memalukan.

Sebagaimana diketahui, Laga Super Big Match antara Chelsea melawan Manchester United memang mewarnai tingginya tensi perebutan tahta klasemen sementara di pekan ke-9 Liga Primer Inggris musim ini. Chelsea yang bermain sebagai tim tuan rumah langsung mampu mengubah kedudukan saat laga baru berjalan satu menit melalui Pedro Rodriguez yang memanfaatkan kesalahan pemain bertahan united.

Gelontoran gol terus dilakukan tim tuan rumah sampai berakhir pada angka empat, sedangkan Manchester United tak kunjung mampu membalas. Selepas gol terakhir yang dicetak Kante, United bersemangat untuk mencetak setidaknya gol balasan, tapi pelatih Chelsea, Conte, kemudian meminta para fans untuk lebih bersemangat lagi agar tim tamu tak bisa mencetak gol.

Nah, hal inilah yang menjadi alasan bisikan Mourinho terhadap Conte di akhir laga. Kendati tidak diungkap oleh Manajer Portugal, tapi diyakini oleh Sky Italia bahwa bisikan tersebut adalah mengenai selebrasi Chelsea di penghujung pertandingan.

”Jangan Melakukan Selebrasi seperti itu ketika kedudukan 4-0, ketika skor masih 1-0 okelah, tapi ketika kedudukan 4-0, itu memalukan” Kata Mourinho kepada Conte seperti diklaim Sky Italia.

Related Articles