Mourinho sebut Pogba Yang Terbaik di United

Category: Berita Bola 2

Baghkan, memurut sang manajer, orang-orang yang mengkritik gelandang Prancis sebenarnya iri terhadap banderol super tinggi yang disematkan kepada Pogba. Meski pada akhirnya kalah dari Chelsea, mou tetap menyanjung performa para pemainnya.

Mourinho sebut Pogba Yang Terbaik di United

Bagi banyak pengamat, Paul Pogba seperti kesulitan memberikan kontribusi di laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Namun tidak dengan manajer United, Jose Mourinho, yang menganggap gelandang andalanya itu adalah pemain terbaik.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja disingkirkan Chelsea dari babak perempat final Piala FA musim ini. Chelsea nampak mendominasi lini tengah sebelum akhirnya mampu meraih kemenangan lewat gol tunggal N’Golo Kante di babak kedua, yang membuat The Blues melaju ke babak semi-final , dimana mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan semifinal nanti.

Dalam laga tersebut, Manchester United hanya menguasai 28 persen bola di sepanjang 90 menit, dan Pogba hanya melepaskan 27 umpan sukses. Akan tetapi Mourinho justru memberikan pujian pada Pogba, yang merupakan pemain termahal dunia setelah gabung United dengan nilai transfer £89 juta awal musim ini. Menurutnya juga, para pengkritik pemain Prancis adalah mereka yang iri dengan banderol tinggi sang pemain.

“kami harus tetap positif, para pemain bermain bagus dalam laga tadi, dan pogba adalah yang terbaik. Para pengamat akan banyak berkata tentangnya [Pogba] dan itu karena mereka iri. Mereka tidak akan pernah mendapatkan sepuluh persen dari yang dia dapatkan. Dia adalah seorang raksasa di atas lapangan, setelah dirinya, para pemain lain juga demikian.” ujar Mourinho kepada MUTV.

Setan Merah sendiri saat ini masih berjuang di dua kompetisi lain, Liga Europa dan Liga primer Inggris.

Related Articles