Mourinho Sebut Liga Primer Lebih baik dari La Liga

Category: Berita Bola 22

Jose Mourinho, Pelatih yang sudah ‘Makan Asam Garam’ ini sepertinya tidak setuju dengan ungkapan Winger andalan Real Madrid, Gareth Bale mengenai Pengkultusan La Liga Spanyol sebagai Kompetisi Terbaik Dunia saat ini.
jose mourinho
Menurut The Special One, Liga Primer Inggris tetaplah kompetisi yang lebih baik ketimbang La Liga, itu karena dia sudah pernah mencicipi bagaimana persaingan di kedua negara, bahkan di dua negara lain juga (Portugal dan Italia). Tentu saja, Mou memiliki alasan yang kuat atas bantahannya ini, terutama dominasi Real Madrid dan Barcelona di Kompetisi Kasta Tertinggi Spanyol itu.

“Bale Berkata Seperti Itu karena dia sedang berada di sana (Spanyol), dan anda juga harus sepakat dengan apa yang dia katakan. Saya sudah pernah memenangi trofi juara dan kehilangan itu, jadi saya tahu jelas bagaimana perbedaan antara La Liga dan Liga Primer”

“Ketika anda sedang menatap sebuah pertandingan dan sudah tahu bahwa anda jelas akan menang, maka itu bukanlah kompetisi terbaik. Di Spanyol, semua orang tahu ada dua tim terbaik Dunia, di tempat ketiga seperti Atletico Madrid, mereka telah bekerja dengan sangat luar biasa dan mereka bisa menjuarai trofi itu musim lalu, yang mana hal seperti ini tak wajar terjadi di La Liga”

“Namun Setelah itu ada perbedaan kompetitif yang besar dan itulah alasan kenapa terciptanya rekor 100 poin dan 126 gol. Di Sini, (Inggris), mencapai 100 Poin dan 126 Gol adalah hal yang sangat mustahil, andai pun ada, maka jelas itu bukan kompetisi terbaik. Mereka memang bisa jadi tim terbaik, tapi bukan kompetisi terbaik seperti disebutkan” Papar Jelas Mourinho kepada media Setempat.

Related Articles