Mourinho Ragu Masa Depan De Gea di MU

Category: Berita Bola 6

Para fans Manchester United kembali mencemaskan kelanjutan nasib kiper kesayangan mereka, David De Gea di Old Trafford, sebagaimana sampai sekarang pemain Spanyol itu belum juga menyepakati perpanjangan kontrak. Bahkan, pelatih jose Mourinho juga mengaku ragu apakah De Gea bakal memperpanjang kontraknya di manchester United atau tidak.

Mourinho Ragu Masa Depan De Gea di MU

David De Gea, 27 tahun, memang merupakan kiper andalan Manchester United sejak yang bersangkutan didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam. Selama beberapa tahun, De Gea terus berkembang dalam hal performa, bahkan sebagian pihak menilai kiper Spanyol ini tetap tampil gemilang di tengha-tengah periode krisis yang tengah menimpa klub selepas kepergian Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam.

Dengan statusnya sebagai salah satu kiper terbaik dunia, wajar sekali jika banyak tim yang menginginkan pemain berusia 27 tahun ini. Tiga tahun lalu dia sempat nyaris bergabung dengan Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, namun pada akhirnya memilih memperpanjang kontrak di Old Trafford. Kendati demikian, isu kepindahannya masih saja terdengar sampai sekarang, terlebih kontraknya kini hanya bertahan sampai tahun 2020 mendatang, dan belum diperpanjang.

Perihal ini, manajer Jose Mourinho mengakui bahwa dia juga ragu apakah De Gea akan bertahan di Manchester United atau tidak.

“Saya tidak yakin, tapi saya juga tidak khawatir, Saya tidak dapat menemukan kata yang tepat dalam bahasa Inggris. Tetapi mari kita lihat apa yang terjadi,” jawabnya kepada Sky Sports.

“Hanya klub, David dan orang-orangnya yang bisa menjawabnya. Komentar saya hanya bahwa setiap orang tahu seberapa bagus dirinya, betapa pentingnya dirinya bagi Manchester United dan jika klub ingin menjadi lebih baik daripada yang sekarang dan tidak lebih buruk, jelas akan sangat penting untuk mempertahankan David,” tegasnya.

Related Articles