Mourinho Pastikan Chelsea Tak Ikut Buru Odegaard

Category: Berita Bola 23

martin odegaard

Gelandang 15 tahun Norwegia, Martin Odegaard terus saja menjadi perbincangan sejumlah media Eropa. Tentu saja hal ini berkaitan dengan performa impressifnya di usia yang sangta dini, bahkan Odegaard sempat mencatatkan caps bersama dengan tim Nasional Senior Norwegia dalam sejumlah laga ujicoba. Menurut informasi yang beredar belakangan ini, Odegaard diminati oleh sejumlah klub papan atas Eropa, bahkan jika ditotal, ada sekitar 25 klub Eropa yang berminat mendapatkan servis gelandang 15 tahun tersebut.

Chelsea juga sempat disebut-sebut masuk dalam jajaran 25 klub tersebut, tapi pelatih Jose Mourinho membantah isu ini, menurutnya, The Blues bukanlah klub bertipe seperti itu, dalam artian mencari pemain muda untuk kemudian dieksplorasi, karena seperti yang kita tahu, sejak dulu The Blues memang cenderung menggunakan pemain-pemain ‘berkelas’, walaupun tanpa label bintang sebelumnya.

Namun demikian, The Special One mengaku pernah mendengar nama Wonderkid Norwegia tersebut, bahkan dia tahu bahwa sedang ada 25 klub yang mengincar sang pemain.

“Saya pernah mendengar namanya, dia sempat dikaitkan dengan 25 klub, dan saya ingin tahu klub mana nanti yang berhasil memboyongnya. Yang jelas kami pastikan tidak terjun dalam perebutan bersama 25 klub itu, kami adalah klub dengan profil berbeda, serta tak tertarik untuk mengikuti cara mereka” Papar Mourinho kepada salah satu media Inggris.

Selain Chelsea, sejumlah klub Liga Primer lainnya seperti Manchester United dan Liverpool juga disebut-sebut berupaya keras untuk mendapatkan tanda tangan kontrak Odegaard. Klub sekelas Real madrid pun juga kabarnya berminat, benarkah?

Related Articles