Mourinho : Laga Kontra Chelsea ? Biasa Saja

Category: Berita Bola 5

Manajer asal Portugal tersebut menyatakan bahwa laga di Old Trafford nanti hanyalah salah satu pertandingan biasa yang harus dimainkan tim asuhannya, Meski sebelumnya Mou sempat mendapatkan cemoohan ketika kembali ke markas mantan klubnya tersebut pada pertemuan bulan lalu.

Mourinho : Laga Kontra Chelsea ? Biasa Saja

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan tidak ada perasaan spesial jelang laga kontra Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4) besok. Pertemuan melawan mantan klubnya tersebut dianggapnya hanyalah salah satu dari laga biasa yang dimainkan United, tidak ada emosi berlebihan yang dia rasakan.

Sebagaimana diketahui, Mourinho memang dikenal sebagai salah satu mantan pelatih Chelsea. Dia menukagi klub London itu selama dua periode berbeda dan di masing-masing periode sukses mempersembahkan sejumlah gelar, termasuk diantaranya tiga gelar juara liga primer Inggris.

Sebagaimana diketahui, Manchester United sempat bertandang ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan Chelsa pada babak perempat final Piala FA bulan lalu. Terlepas dari kekalahan 1-0, pelatih Jose Mourinho menjadi sorotan di sepanjang laga, usai dicemooh oleh para suporter tuan rumah yang menganggapnya sebagai ‘judas si pengkhianat’.

Mourinho merespons itu setelah laga dengan mengatakan “Judas tetap nomor satu” dalam hal kesuksesan yang ia capai di Chelsea. Akan tetapi manajer asal Portugal itu merasa laga menghadapi Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini hanyalah pertandingan biasa.

“Anda mungkin saja menganggap bahwa pertandingan tersebut akan menghadirkan emosi bagi saya, tapi faktanya itu hanyalah laga biasa, satu pertandingan lain, tidak ada yang berbeda bagi saya. Tidak, tidak sama sekali,” ujar Mourinho dalam jumpa pers jelang partai tersebut.

Manchester United sendiri saat ini menempati peringkat ke-5 di klasemen sementara dan tertinggal tujuh poin dari zona liga champions Eropa. Sementara Chelsea masih bertenger kokoh di puncak klasemen.

Related Articles