Mourinho Kembali Sindir Arsene Wenger

Category: Berita Bola 2

Ditegaskan manajer asal Portugal bahwa diriinya bukanlah tipikal seorang manajer yang mau bertahan lama dalam satu klub sepakbola saja tanpa memenangkan sebuah titel juara, tentu saja, perkataan ini dimaksudkan kepada Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Mourinho Kembali Sindir Arsene Wenger

Rivalitas antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger tak kunjung usai hingga saat ini, meski manajer asal Portugal sudah menukangi Klub yang berbeda, Manchester United. Lewat kesempatan terbarunya, Jose Mourinho kembali melayangkan sindiran kepada pelatih asal Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsene Wenger memang sudah 21 tahun menangani Arsenal, namun sejak terakhir kali memenangi Premier League di tahun 2004 silam, juru taktik asal Prancis itu tak pernah lagi mempersembahkan gelar bergengsi kepada The Gunners. Hal tersebut membuat banyak orang terus memberikan tekanan pada pria Prancis, yang paling banter hanya bisa membawa timnya menjuarai Piala FA belakangan ini.

Tekanan ekstra kembali dirasakan Wenger seiring dengan tersingkirnya Arsenal untuk kali ke-delapan dalam delapan musim terakhir secara beruntun di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Sedangkan pekan kemarin, timnya dikalahkan oleh West Bromwich Albion lewat skor akhir 3-1, kekalahan itu semakin menjauhkan Arsenal dari tiket ke ajang Liga Champions Eropa.

Terkait situasi tersebutlah kemudian muncul kembali sindiran Jose Mourinho untuk koleganya sesama pelatih itu. Mourinho mengaku bahwa dirinya bukanlah tipikal pelatih yang bersedia bertahan di satu klub tanpa memenangi satu gelar pun.

“Saya bukan tipe seorang manajer yang terus bertahan di klub selama sepuluh atau 15 tahun tanpa meraih sukses. Saya membutuhkan sukses. Ini semua tentang kebanggaan.” tutur Mourinho menurut SIC.

Menurut informasi yang terdengar, Arsenal sendiri bakal menunjuk thomas tuchel untuk menggantikan Arsene Wenger musim depan, selagi kontrak pelatih asal Prancis tersebut akan berakhir pada musim panas mendatang.

Related Articles