Mourinho Jelaskan Insiden Dorongan Wenger

Category: Berita Bola 13

jose mourinho vs arsene wenger

Jose Mourinho, Pelatih Chelsea tersebut tampak begitu tenang dalam menghadapi pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan oleh Pers seusai laga melawan Arsenal di Stamford Bridge. Seperti yang kita tahu, dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan The Blues tersebut, sang Manajer sempat dorong-dorongan dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga melakukan adu mulut.

The Special One yang memang terkenal kontroversial itu meminta agar pers melupakan dorongan yang dilakukan oleh The Professor terhadap dirinya, karena menurut dia, insiden seperti itu adalah hal yang lumrah terjadi dalam pertandingan Big Match.

“Lupakan saja dorongan tersebut, yang terjadi di atas lapangan biarkan saja terjadi di atas lapangan. Pertandingan itu menjadi panas, karena memang itu adalah pertandingan antara dua klub besar juga sebagai rival berat. Terlebih lagi ini merupakan laga krusial bagi kedua klub, jadi wajar jika ada ledakan emosi di dalamnya” Demikian papar Eks Pelatih Real madrid dan Inter Milan itu.

Mourinho juga menjelaskan kronologi terjadinya Dorongan yang dilakukan Wenger.

“ada Dua area teknik, yang satu untuk saya, dan satu lagi untuk Wenger. Dia tiba-tiba datang ke Area Teknik saya dengan sebuah alasan yang tak logis. Dia datang bukan untuk memberikan instruksi kepada pemainnya, akan tetapi untuk memberikan tekanan kepada wasit agar memberikan kartu merah kepada pemain saya dan saya tidak suka dengan itu” Jelasnya.

Memang, laga tersebut sempat diwarnai insiden sejumlah pelanggaran keras oleh para pemain. Sejumlah kartu kuning bahkan dilayangkan wasit, tapi pada akhirnya Chelsea berhasil memenangkan pertandingan berkat sebiji gol dari Eden Hazard dan Diego Costa.

Related Articles