Mourinho Enggan Remehkan Liverpool

Category: Berita Bola 6

jose mourinho

Laga bertensi panas akan berlangsung malam nanti (08/11) waktu setempat, yakni antara Liverpool melawan Chelsea. Seperti biasa, jelang laga big match seperti ini selalu ada pendapat-pendapat dari pihak terkait, dan tentu saja salah satunya adalah dari Jose Mourinho sang pelatih Chelsea FC.

Chelsea memang diunggulkan dalam pertandingan yang akan berlangsung di Anfield Stadium itu, karena mereka masih memegang rekor tak terkalahkan sejak awal musim. Tapi pelatih Jose Mourinho menegaskan bahwa Chelsea sama sekali tidak meremehkan Liverpool yang menelan tiga kekalahan beruntun dalam sepekan terakhir. Baginya, Liverpool juga memiliki target Juara Liga Primer seperti halnya yang ditargetkan oleh Chelsea sejak awal.

“Sata tidak akan terkejut dengan apapun yang terjadi di Liga Primer, semua bisa terjadi dan anda tidak akan pernah tahu kapan sebuah tim kehilangan poin nya. Setelah Piala Dunia 2014 kemarin, semua terasa sulit, waktu untuk menjalani laga pra musim sebagai persiapan begitu singkat terasa. Saya rasa Liverpook memang akan berjuang merebut gelar Liga Primer seperti layaknya kami” Demikian jelas Mou saat jumpa Pers jelang pertandingan.

Chelsea sendiri masih bertengger di peringkat puncak klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 26 poin, sedangkan Liverpool berada di peringkat ke-7.

Mungkin tiga poin ini tidak langsung membawa The Reds ke puncak, tapi ada beberapa misi selain tiga angka, antara lain mematahkan rekor unbeaten Chelsea sejak awal musim, mengusung misi balas dendam musim lalu yang membuat gelar juara Liga Primer melayang begitu saja, dan yang terakhir adalah mengakhiri kekalahan beruntun sejak sepekan terakhir.

Related Articles