Mourinho Enggan Bahas Masa Depan Martial di Old Trafford

Category: Berita Bola 7

Juru taktik Manchester United, jose Mourinho sepertinya benar-benar kecewa dengan kelakuan salah seorang pemainnya, Anthony Martial yang terlambat bergabung untuk menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat. Pasalnya saat ditanya terkait dengan masa depan pemain Prancis itu, Mourinho hanya bisa bungkam.

Mourinho Enggan Bahas Masa Depan Martial di Old Trafford

Sebagaimana diketahui, Anthony Martial sejatinya memang belum kembali dari liburan musim panas, padahal dia tidak mendapat panggilan dari tim Nasional Prancis untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Pada awalnya, Martial memang meminta izin untuk menemani istrinya yang sedang melahirkan di Paris, namun setelah batas waktu izin tersebut berakhir, Martial belum juga kembali bergabung dengan skuat Manchester united.

Tak heran jika hal tersebut membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa sangat kecewa dengan pemain Prancis. Apalagi Setan Merah arahannya beberapa kali menelan hasil negatif pada pertandingan ujicoba pra musim. Namun, sampai saat ini Martial seolah tidak bergeming.

Kekecewaan pelatih Jose Mourinho juga terlihat, kala eks pelatih Chelsea itu ditanya mengenai masa depan Martial di Old Trafford. Kepada reporter, yang bersangkutan memberikan jawaban yang tidak jelas, cenderung tak tertarik membahas hal tersebut.

“Anthony Martial? Pertanyaan ini lebih baik diberikan untuk [petugas pers] Karen [Shotbolt] untuk menjawab jika dia ingin menjawab.” Cetus pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho sekali lagi ditanya mengenai adanya kontak dari Martial seiring mendekatnya musim baru Liga Primer Inggris, tetapi ia menjawab: “Saya tidak tahu.”

United mengalahkan Real Madrid 2-1 di Miami untuk mengakhiri tur mereka di Amerika Serikat, Rabu kemarin.

Sementara itu, Anthony Martial sendiri memang jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak Manchester United ditangani Jose Mourinho. Kontrak sang pemain Prancis di Old Trafford saat ini masih tersisa sampai tahun 2020 mendatang. Belakangan dia sempat dikaitkan dengan juventus, tapi faktanya juara bertahan Serie A Italia tersebut juga telah berhasil mendaratkan Cristiano Ronaldo.

Related Articles