Mourinho Bocorkan Rencana Transfer Chelsea

Category: Berita Bola 14

Berbeda dibandingkan dengan musim lalu, di jendela transfer tahun ini Chelsea tidak terlalu ngotot memboyong pemain baru. Namun penguasa Inggris musim lalu itu ternyata masih punya satu misi yang akan diselesaikan sebelum periode transfer ditutup.
jose mourinho
Pelatih The Blues, Jose Mourinho mengatakan bila klubnya sedang memburu satu pemain lagi yang beroperasi di pos bek kiri. Kondisi itu tak lepas dari kans Filipe Luis meninggalkan Stamford Brigde lantaran gagal menjadi pilihan utama musim lalu.

“Pada saat ini, yang kami butuhkan adalah bek sayap kir. Sebab saya rasa kami akan segera melepas Filipe Luis sekarang atau besok (Rabu waktu setempat),” kata Mourinho, seperti dikutip dari Sports Mole, Rabu 22 Juli 2015.

“Kami harus ikut meramaikan bursa transfer. Kami sedang mencari klub yang bersedia menerima tawaran sebelum 1 September dan yang kami butuhkan adalah bek kiri. Sementara untuk tempat lain, kami sudah kelebihan stok,” lanjutnya.

Hingga detik ini, Si Biru baru memboyong lima tenaga baru, dimana satu didapatkan secara pinjam. Bila dilihat dari segi popularitas hanya ada Falcao, yang dipinjam dari AS Monaco.

Sementara empat pemain lain yang berhasil didatangkan ke kota London adalah duo Brasil, Kenedy dan Nathan, gelandang Serbia, Danilo Pantic, dan kiper Asmir Begovic, yang didatangkan dari Stoke City.

Related Articles