Mourinho Bicara Soal Keluhan Pogba yang Ingin Dijual

Category: Berita Bola 9

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan respon terkait dengan keluhan salah seorang bintang andalannya di Old Trafford, Paul Pogba. Ditegaskan manajer asal Portugal, jika memang Pogba atau pemain lain ingin dijual, harusnya mereka meminta klub untuk memasukkan nama mereka ke dalam daftar jual pada bursa transfer.

Mourinho Bicara Soal Keluhan Pogba yang Ingin Dijual

Paul Pogba, 25 tahun, sebenarnya bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam, dimana ketika itu dia ditebus dari Juventus lewat kocek yang memecahkan rekor transfer dunia 200 Juta Euro. Kendati jadi andalan sejak hari pertama selama dua musim terakhir ini, Pogba terus jadi sasaran kritik ketika Manchester United telan kekalahan dalam sebuah pertandingan.

Merasa tak tahan dengan kritikan yang terus ditujukan kepadanya, mantan bintang Juventus tersebut dipercaya berencanna hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini. Raksasa Catalan, Barcelona diyakini sebagai tujuan utama Bintang Tim Nasional Prancis tersebut. Memang sampai sekarang belum ada kesepakatan yang tercapai, namun indikasi kepindahan sang pemain menuju Camp Nou terus terdengar.

Bahkan, Pogba sendriri sempat mengindikasikan bahwa dia memang berencana meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini lewat pernyataan terkininya selepas membawa Setan Merah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Leicester City pada partai pembuka premier League akhir pekan kemarin. Kepada Jurnalis, Pogba mengatakan ;

“Ada beberapa hal yang saya bisa ungkapkan, ada pula yang tak bisa saya ungkapkan, di sisi lain saya baik-baik saja.”

Mengenai keluhan-keluhan Pogba, Mourino merespons:

“Jika Anda ingin meninggalkan Manchester, sekali lagi, yang harus Anda lakukan adalah meminta untuk dimasukkan dalam daftar jual.” Ketus manajer asal Portugal tersebut.

Pogba sendiri baru saja berhasil mengantarkan Tim Nasional Prancis memenangkan titel Piala Dunia 2018 di Rusia pasca mengalahkan Kroasia di babak final.

Related Articles