Mourinho Bantah Cemburu dengan Skuat Liverpool dan City

Category: Berita Bola 6

Baru-baru ini, pendapat Jose Mourinho terhadap media terkait dengan cederanya Harry Kane ditafsirkan sebagai sebuah rasa iri hati dengan skuat yang dimiliki dua raksasa Premier League lainnya, Manchester City dan Liverpool. Namun terkait dengan pendapat tersebut, pelatih asal Portugal memberikan bantahannya.

Jose Mourinho memang telah resmi menggantikan Pochettino di kursi manajer Tottenham Hotspur. Sayangnya, baru dua bulan menangani klub tersebut, masalah pelik harus dihadapi oleh mantan pelatih Chelsea ini. Ya, Tottenham saat ini sedang mengalami krisis pemain. Harry Kane, Hugo Lloris, Ben Davies dan Moussa Sissoko mengalami cedera, sedangkan Tanguy Ndombele masih belum sesuai harapan.

Jelas situasi ini membuat Jose Mourinho tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya di setiap pertandingan. Kembali mengandalkan Christian Eriksen di lini tengah juga bukan solusi yang tepat, pasalnya Pemain internasional Denmark itu disebut-sebut sudah tidak betah berada di klub. Eriksen ingin meninggalkan klub London dalam waktu dekat ini.

Tak heran, dalam sebuah kesempatan wawancara menyusul cederanya Harry Kane, Jose Mourinho sempat berujar bahwa dia cukup iri melihat skuat tim lawan seperti Liverpool dan Manchester City. Kedua tim tersebut dinilai memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus. Namun, The Special One lantas membantah anggapan bahwa dia merasa cemburu.

“Ayolah kami menerima ini apa adanya. Kami tidak memiliki skuad tak seperti beberapa tim lain. itu bukan kami. Kemarin, saya menonton Man City dan saya melihat ke bangku cadangan mereka ada – Sterling, Bernardo Silva, Gundogan, Otamendi. Anda jelas tahu? Liverpool, lihatlah tim mereka dan bangku cadangannya. Padahal mereka telah kehilangan Matip, Lovren, Keita, Fabinho yang cedera.”

“Saya tidak iri, saya punya pekerjaan luar biasa di sini. Mereka jelas punya pekerjaan yang berbeda. Ini klub yang berbeda.” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Apapun itu, yang jelas Mourinho harus memanfaatkan bursa transfer musim dingin Januari ini untuk mendatangkan pemain anyar. Apalagi, Tottenham Hotspur faktanya saat ini masih berada di posisi ke-8, tertinggal 9 poin dari empat besar klasemen yang diduduki Chelsea.

Related Articles