Mourinho akui MU Hanya Bersaing Untuk Posisi ke-2

Category: Berita Bola 6

Selepas kekalahan dari Juventus pada matchdays ke-3 fase Group Liga Champions Eropa dinihari WIB tadi (24/10), pelatih Manchester United, Jose Mourinho sadar bahwa puncak klasemen bukan lagi target yang bisa digapai skuat arahannya, dan peringkat ke-2 adalah target ideal, namun tanpa mengabaikan Valencia dalam persaingan menuju posisi tersebut.

Mourinho akui MU Hanya Bersaing Untuk Posisi ke-2

Manchester United menjamu Juventus dalam lanjutan matchdays ke-3 fase Group Liga Champions eropa tengah pekan ini, Rabu dinihari WIB (24/10) waktu setempat. Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford stadium tersebut, Manchester United terlihat sulit mengembangkan permainan mereka, tertekan, bahkan tak pernah bisa menembus kotak penalti Juventus.

Sebaliknya, Juventus beberapa kali menciptakan peluang emas, sampai akhirnya penyerang muda Argentina Paulo Dybala mencetak gol di menit ke-17 untuk membawa Juventus unggul 1-0 atas tuan rumah. Skor itu kemudian bertahan sampai laga usai, yang memaksa para pemain manchester united harus tertunduk di hadapan para pendukung mereka sendiri.

Selepas laga, pelatih Jose Mourinho mengatakan bahwa sejak hasil drawing diumumkan, dia memang sudah memprediksi bahwa timnya Cuma bisa bersaing memperebutkan tempat kedua pada klasemen akhir Group H.

“Sejak undian dilakukan, kami sudah tahu bahwa ini akan jadi pertarungan dengan Valencia untuk urutan kedua dan itulah yang akan kami coba lakukan. Kami sudah tahu itu sejak awal. Kami sekarang punya empat poin, tiga laga tersisa. Di setiap laga kami bisa mendapatkan poin seperti hari ini – kami juga bisa meraih satu angka.”

“Tapi saya percaya persaingan akan terjadi hingga laga terakhir di Valencia, yang mana itu adalah situasi normal karena kami punya grup yang berisi tim super seperti Juventus dan dua tim bagus seperti kami dan Valencia.” kata Mourinho.

Related Articles