Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea

Category: Berita Bola 12

Pelatih kepala The Blues Jose Mourinho, mengaku akan hengkang dari Chelsea suatu saat nanti. Walau begitu ia bakal tetap tinggal di London. Hal tersebut diungkapkan dalam sesi wawancara Mourinho dengan Piers Morgan ketika penyerahan penghargaan GQ.
Jose Mourinho
“Saya bisa bilang: suatu saat saya akan meninggalkan Chelsea, dan ketika itu saya pastikan tetap berada di London,” kata Mourinho, yang dikutip Metro, Senin, 14 September 2015.

Ucapan itu dilontarkan Mou guna menjawab rumor soal kemungkinan dirinya menukangi Arsenal di masa depan. Namun dia memberikan sinyal-sinyal yang mungkin membuat kuping fans Chelsea panas.

“Kemungkinan lain melatih di London masih ada. Fulham, QPR, West Ham, Spurs, timnas Inggris dan Arsenal,” kata Mourinho pada Morgan, yang merupakan fans Arsenal.

Namun Morgan melihat mustahil Mou bakal pergi dari Chelsea untuk tim papan tengah, maka yang terbuka kemungkinan adalah Arsenal atau timnas Inggris. “Maka, Piers, kita tinggal menyisakan dua opsi, ya? Arsenal dan timnas,” ucap Mourinho.

“Sekarang saya sudah memberikan sedikit hal yang kau inginkan, sedikit harapan,” ujarnya.

Related Articles