Morata Akui Trio BBC Italia Adalah Yang Terbaik Di Dunia

Category: Berita Bola 119

Barzagli, BonucciSelain trio BBC Italia, Morata juga mengatakan bahwa buffon adalah nyawa dari pertahanan Italia, karena dia tahu persis kualitas keempat pemain tersebut yang merupakan mantan rekannya di Juventus dalam dua tahun terakhir ini.

Penyerang andalan Spanyol sekaligus salah satu Top Skorer di ajang Euro 2016, Alvaro Morata, mengakui bahwa Trio BBC Italia adalah barisan bek terbaik di dunia saat ini. Sebagaimana diketahui, Timnas Spanyol akan berhadapan dengan Italia di babak 16 besar Euro 2016 ini. Berhadapan dengan Gli Azzuri, merupakan tugas yang berat bagi barisan lini serang Spanyol, karena Italia besutan Conte dianggap memiliki lini pertahanan yang solid, terdiri dari Trio BBC Juventus, Barzagli, Bonucci dan Chiellini. terkait hal ini, Morata mengakuinya.

“Kalian semua tahu bahwa Dalam dua tahun terakhir, saya telah belajar lebih banyak dari pada sepanjang hidup saya sebelumnya, Jauh lebih sulit rasanya untuk bisa mencetak gol di Italia, karena para pemain disana sangat jempolan dalam bertahan. Sedangkan Di Spanyol setidaknya kita akan mendapat tujuh peluang emas untuk diselesaikan, tapi di Italia, Anda hanya akan mendapat sedikit dan harus melewati mereka semua”

“Italia memang akan selalu menjadi tim yang kompetitif dan akan sangat sulit mencetak gol saat hadapi mereka nanti.”

“Buffon begitu kuat dalam situasi satu lawan satu. Seperti Iker Casillas dalam tim kami, ia adalah sosok legenda sepakbola. Sedangkan Trio BBC adalah bek terbaik dunia saat ini dan tim manapun tak ingin menghadapi mereka. Saat mereka bertiga dan ditambah Buffon di belakang, hampir mustahil rasanya untuk bisa mencetak gol.” demikian ujar Morata kepada Marca.

Related Articles