Momen-Momen Terbaik Brendan Rodgers di Liverpool

Category: Berita Bola 7

Brendan Rodgers, Juru Taktik asal Republik Irlandia itu memang telah resmi meninggalkan Liverpool pasca didepak pihak klub pada akhir pekan kemarin, tepatnya beberapa jam selepas laga Derby Marseyside. Kendati begitu, selama tiga tahun menjadi juru taktik Tim Marseyside, Rodgers sempat mencatatkan sejumlah kemenangan manis bersama Liverpool yang mungkin tidak akan dilupakan para Kopites. Kemenangan atas siapa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

Momen-Momen Terbaik Brendan Rodgers di Liverpool | Berita Bola Terupdate

1. Permalukan Manchester united

16 Maret 2014 menjadi salah satu hari terindah Brendan Rodgers, para pemain dan Fans Liverpool, pasalnya di hari tersebut mereka berhasil mempermalukan sang rival berat klub yang selama ini jadi musuh abadi, Manchester United. Tak tanggung-tanggung, Liverpool berhasil meraih kemenangan 0-3, lebih spesial lagi karena laga tersebut berlangsung di Old Trafford Stadium.

2. Kemenangan Telak di Derby Marseyside

Kala masih dinaungi Luis Suarez, tepatnya di Januari tahun 2014 lalu, Rodgers juga sempat catatkan kemenangan manis di Derby Marseyside kontra Everton. Bermain di Anfield Stadium, tim Tuan rumah sukses menggasak The Toffees dengan skor telak 4-0.

3. Pembantaian Arsenal

Sempat ada yang meragukan Liverpool saat menjamu Arsenal di Anfield stadium pada 8 Februari tahun lalu. Tapi faktanya, mereka secara mengejutkan berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas tim tuan tamu Arsenal.

4. Kejutan Kontra Manchester City

13 April 2014 silam, Liverpool memberi kejutan bagi Manchester City yang kala itu menyandang status sebagai calon, dimana mereka berhasil raih kemenangan 3-2 di anfield dan sedikit banyak membuka peluang mereka untuk raih titel Liga Primer Inggris.

Related Articles