Mohamed Elneny bertekad Jadi Legenda Arsenal

Category: Berita Bola 4

Pemain asal Mesir itu berharap bisa mengikuti jejak Thierry Henry yang merupakan salah satu legenda besar dalam sejarah The Gunners. Elneny juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyerah dalam memperjuangkan tempat di tim utama Arsenal.

Mohamed Elneny bertekad Jadi Legenda Arsenal

Mohamed Elneny, gelandang berusia 24 tahun ini baru bergabung dengan Arsenal satu tahun yang lalu. Meski baru satu tahun bergabung, ternyata pemain Internasional Mesir itu punya ambisi pribadi, dan target pribadinya tersebut adalah masuk ke dalam daftar legenda Arsenal di masa mendatang.

Seperti diketahui, Elneny mejadi salah satu pemain yang direkrut Arsenal pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2016 lalu. Dia didatangkan dari salah satu klub Liga Swiss, Basel, dan didapuk menjadi bintang masa depan The Gunners.

Awalnya, Elneny tampil impressif dibawah komandi Arsene Wenger dan kerap kali diturunkan sebagai starter, akan tetapi, kompetisi untuk menjadi pemain inti di tim asuhan Arsene Wenger itu semakin sulit. Kendati demikian, Elneny menegaskan bahwa dirinya tak akan menyerah dan bahkan berambisi mengikuti jejak Thierry Henry yang berhasil mejadi salah satu legenda Besar dalam sejarah Arsenal.

“Saya ingin menjadi salah seorang legenda klub, layaknya Thierry Henry. Tentu tidak benar-benar sama dengannya. Saya punya kepribadian dan karakter tersendiri. Saya ingin menjadi sosok yang berbeda dari semua legenda yang telah meninggalkan klub ini, Sejak saya tiba di sini, hal itu selalu ada di pikiran saya. Yang paling utama, saya ingin menjadi legenda Arsenal” ujar Elneny kepada Daily Mail.

Elneny sendiri saat ini sedang tidak bisa membela arsenal, karena dia masih berada di Afrika untuk membela tim Nasional Mesir di ajang Piala Afrika.

Related Articles