Model Seksi Ini Akui Sempat Kencan Dengan Ronaldo di Rusia

Category: Berita Bola 5

Cristiano Ronaldo baru saja dianugerahi anak kembar dari hubungannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Meski demikian, ‘kenakalan’ Ronaldo tetap tidak menghilang, karena baru-baru ini seorang model seksi asal Belarusia, menungkapkan bahwa dirinya sempat kencan selama satu malam bersama dengan Pentolan Real Madrid tersebut di rusia.

Model Seksi Ini Akui Sempat Kencan Dengan Ronaldo di Rusia

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, Cristiano Ronaldo memang tengah berada di Rusia bersama dengan tim Nasional Portugal yang mengikuti kompetisi Piala Konfederasi 2017. Katya Matetskaya mengungkapkan bahwa Kapten timnas Portugal tersebut mengiriminya pesan pribadi tak lama setelah dia mengunggah foto selfinya di instagram.

Untuk meyakinkan publik, Katya bahkan mengunggah screenshot chat pribadi antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo di Instagram. Katya bercerita, obrolan itu kemudian berlanjut dengan kencan selama satu malam di Rusia, dan kesannya terhadap eks bintang Manchester United teersebut cukup bagus.

“Ia sangat baik, mencium saya di pipi seperti kami sudah lama mengenal satu sama lain. Ia sangat memperhatikan saya, ia memegang tangan saya dan bertanya apakah saya baik-baik saja. Udara malam itu sungguh rileks, kami minum wine dan cocktail, Cristiano bercerita pengalamannya di beberapa negara. Ia berkata ia sangat suka di Sardinia, dan Ibiza sangat mahal,” ujar Katya di media Rusia, Spletnik.

Dalam penjelasannya lebih lanjut, Katya juga mengaku bahwa Cristiano Ronaldo turut mengajak salah seorang rekannya di tim Nasional Portugal, Andre Silva, striker Seleccao yang baru-baru ini resmi bergabung dengan raksasa Serie A italia, AC Milan.

Selepas kencan tersebut, Katya mengaku mengirimkan pesan kepada CR7 untuk sekedar berterima kasih. Sang pemain pun membalasnya dengan mengatakan bahwa Katya sungguh wanita yang menyenangkan. Ronaldo juga menyuruh agar Katya tetap merahasiakan pertemuan mereka.

Related Articles