Mkhitaryan Akhirnya Ungkap Alasan Tinggalkan Dortmund

Category: Berita Bola 5

Sebenarnya, gelandang asal Armenia ini tidak memiliki masalah apapun selama berkostum Borussia Dortmund, namun dikatakan Mkhitaryan bahwa hidup ini terlalu pendek untuk melewatkan kesempatan emas bermain bagi Manchester United di Liga Primer Inggris.

Mkhitaryan Akhirnya Ungkap Alasan Tinggalkan Dortmund

Gelandang Manchester united, Henrikh Mkhitaryan angkat bicara mengenai kepindahannya menuju Old Trafford pada musim panas kemarin. Kali ini, sang pemain menuturkan alasan utamanya meninggalkan Borussia Dortmund, padahal karirnya disana berjalan cukup bagus.

Seperti diketahui, sebelum merapat ke Old Trafford, Mkhitaryan memang bermain bagi Borussia Dortmund. Pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dari Skhaktar Donetsk pada tahun 2013 silam, dia kemudian mencatatkan performa yang apik bersama Dortmund, dicintai para fans dan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak.

Sehingga, keputusannya untuk meninggalkan Signal Iduna Park lalu merapat ke Old Trafford pada musim panas kemarin dirasa sedikit mengejutkan dan mengecewakan bagi para fans Die Borussen. Hanya saja, pemain asal Armenia memiliki alasan tersendiri kenapa dirinya bersedia meninggalkan Dortmund untuk merapat ke Liga Primer Inggris.

Dituturkan mantan pemain Shakhtar donetsk tersebut bahwa dia tidak mau melewatkan kesempatan emas bermain di liga terbaik dunia bersama klub yang memiliki nama dan sejarah yang besar dalam dunia sepakbola, terlalu singkat hidup ini untuk melewatkan kesempatan tersebut.

“Saya tidak ingin kemudian melihat ke belakang kehidupan saya dan mengatakan, ‘Mengapa Anda tidak memutuskan untuk perubahan?’, Saya tidak ingin melewatkan satu halpun. Kehidupan terlalu pendek, terlalu pendek untuk melewatkan kesempatan ini.”

“Tentu, agen saya Mino Raiola membantu saya dalam hal ini, tetapi pada akhirnya keputusan untuk hengkang ke Manchester United – saya memutuskannya sendiri.” ujar pemain Armenia itu kepada BILD.

Related Articles