Misi Barca Datangkan Pogba Terganjal Gaji Tinggi

Category: Berita Bola 21

Target Barcelona mengamankan jasa gelandang Juventus, Paul Pogba, sepertinya menemui kendala cukup berat. Dalam proses negosiasi, Pogba nyatanya memiliki permintaan yang sulit dipenuhi kubu Barca.
paul pogba
Seperti yang dikutip Sport, perwakilan Barca dijadwalkan bertemu dengan pihak Juve guna membahas transfer Pogba pada Rabu (1/7) malam di Turin.

Pada pertemuan ini Barca juga menunggu jawaban dari Bianconeri apakah mereka bersedia melego Pogba atau tidak.

Untuk memuluskan keinginannya, manajemen Tim Katalan menyiapkan tawaran sangat tinggi untuk Juve. Rumornya mereka akan mengucurkan dana senilai 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun demi memuluskan jalan Pogba ke Camp Nou.

Apabila Juve mau, maka Barca diberi izin untuk berkomunikasi dengan Pogba dan agennya. Tapi negosiasi belum juga dimulai, pemain internasional Prancis itu sudah membuat permintaan yang cukup berat.

The Next Patrick Vieira ini meminginkan gaji hingga 12 juta euro atau sama dengan Rp 177 miliar tiap musimnya. Ini artinya Pogba bakal menjadi pemain kedua dengan gaji tertinggi di belakang Lionel Messi.

Dan sejatinya agen si pemain, Mino Raiola, sudah meminta Barcelona untuk membatalkan proses negosiasi. Dirinya tak ingin Pogba dijadikan alat kampanye untuk salah satu calon presiden Barca, Joan Laporta.

Related Articles