Miroslav Klose Yakin Thomas Muller Jadi Top Skorer Piala Dunia

Category: Berita Bola 65

Salah satu kelebihan yang dimiliki Thomas Muller dan tak dimiliki Miroslav Klose adalah kesempatan penalti, Muller adalah eksekutor Penalti Timnas Jerman, sementara Klose tidak.
miroslav klose
Mantan Penyerang timnas Jerman, Miroslav Klose yang memenangkan titel Juara Piala Dunia tahun 2014 lalu menjagokan penerusnya, Thomas Muller untuk mengikuti jejak menjadi top skorer sepanjang masa di ajang Piala Dunia. Hal itu diungkapkan Klose karena menurutnya Muller adalah satu-satunya pemain yang paling berpotensi menjadi top Skorer Piala Dunia nanti, memecahkan rekor yang ia torehkan tahun lalu sebagai Top Skorer Sepanjang masa Piala Dunia dengan total 16 gol.

Seperti diketahui, Miroslav Klose berhasil mencetak gol ke-16 nya di Piala Dunia dalam partai semifinal yang mempertemukan Jerman dengan Tim Tuan Rumah Brasil, dimana pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor akhir 7-1, kemenangan Jerman. Klose berhasil menyudahi karir Internasionalnya dengan sangat manis, tak hanya lewat trofi Piala Dunia, tapi juga lewat torehan gol yang menjadikan dia sebagai top Skorer Sepanjang masa Piala Dunia.

“Thomas Muller bisa menjadi top Skorer Piala Dunia, dia sudah mencetak 10 gol sejauh ini dan andai dia tetap bugar, saya rasa dia masih bisa bermain di dua turnamen lagi, Thomas mempunyai kemampuan untuk mencetak gol dan sebagai tambahan, dia juga seorang eksekutor Penalti, sesuatu yang tak pernah diizinkan kepada saya” Ujar Klose kepada Bild.

Klose bersama Lahm dan Mertesacker memutuskan untuk pensiun dari kancah Internasional selepas Turnamen Piala Dunia 2014 lalu.

Related Articles