Miralem Pjanic ajukan Permintaan Resmi Agar dijual ke Juventus

Category: Berita Bola 7

PjanicAdalah Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni yang membacakan pernyataan Miralem Pjanic tentang niat sang pemain Bosnia-Herezegovina untuk mengaktifkan hak dijual ke klub lain, yang mana klub tersebut tidak lain adalha Juventus. Pjanic berharap agar AS Roma segera melakukan negosiasi dengan Bianconneri.

Setelah Daniel Alves, Juventus hampir bisa dipastikan mendapatkan jasa gelandang Montenegro dari tangan AS Roma, dia adalah Miralem Pjanic, setelah sang pemain Asal Bosnia-Herzegovina itu secara resmi meminta Gialorossi untuk melepasnya ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagai informasi, sejak mendekati Jendela Transfer musim panas ini, gelandang berusia 26 tahun tersebut memang sudah dikaitkan dengan kepindahannya menuju Turin. Namun, berulang kali AS Roma membantah isu tersebut, dengan melarang sang pemain Bosnia untuk meninggalkan Ibu Kota menuju Turin.

Akan tetapi, sepertinya AS Roma tidak bisa berkata apa-apa lagi setelah sang pemain sendiri yang ternyata meminta untuk segera dilepas ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Ya, Pjanic telah meminta secara resmi kepada pihak As roma agar dirinya segera dijual ke Juve.

“Dengan pesan ini, saya ingin mengaktifkan hak saya untuk dijual ke klub lain, seperti yang telah kita sepakati dalam kontrak. Saya juga ingin menyampaikan keinginan saya untuk mengirik 20 persen share dan biaya transfer saya langsung kepada klub yang ingin menebus kontrak saya, yang secara spesifik saya informasikan kepada anda semua bahwa klub itu adalah Juventus”

“Saya sendiri berterima kasih dan berharap agar segera melakukan kontak dengan Juventus sehingga kita bisa menyelesaikan permasalahan kontrak ini” demikian pernyataan resmi sang gelandang yang dibacakan oleh direktur AS Roma, Mauro Baldissoni.

Related Articles