Mino Raiola Bicara Soal Masa Depan Ibra di MU

Category: Berita Bola 6

Agen Super asal Italia, Mino Raiola, yang juga menaungi pemain Swedia, Zlatan Ibrahimovic, belum lama ini angkat bicara perihal nasib kliennya tersebut di Manchester United. Seperti diketahui, saat ini kontrak Ibracadabra di old Trafford tinggal tersisa 29 hari lagi.

Mino Raiola Bicara Soal Masa Depan Ibra di MU

Sosok berusia 35 tahun didatangkan United dari Paris Saint-Germain pada edisi bursa transfer musim panas kemarin secara gratis. Sempat diragukan bakal tampil bagus, namun Ibra mampu membungkam para peragu lewat catatan 28 golnya di semua ajang bagi Setan Merah musim ini. Sayang, catatan itu terhenti semenjak sang pemain divonis mengalami cedera ACL, yang kemudian memaksanya absen sampai kampanye musim 2016/17 ini berakhir.

Situasi inilah yang diklaim membuat pihak Manchester united ragu untuk memperpanjang kontrak pemain Swedia tersebut. Memang, ada opsi untuk perpanjangan kontraknya selama satu tahun ke depan, namun perpanjangan kontrak belum juga dilakukan pihak Setan Merah. Situasi tersebut membuat masa depan Ibrahimovic menjadi samar.

Namun, agen Ibra, Mino Raiola kemudian mengatakan :

“Ada kemungkinan dia bertahan, namun juga tidak. Kami telah berbicara, dia punya banyak harapan dan ide yang harus kami evaluasi. Dia menjalani musim yang fantastis di United dan kini keputusan berada di tangan kami dan klub,”

“Dia ingin bertahan di Inggris, di level tertinggi. Jika dia merasa bahwa dia adalah aset berharga untuk United, maka dia akan bertahan. Tetapi dia juga tahu bahwa dia juga bisa menjadi aset berharga bagi klub lain. Oleh karena itu, kami harus berbicara dengan Manchester United untuk menyamakan persepsi,” kata Raiola seperti dikutip TalkSport, Rabu (31/5).

Pihak Manchester United sendiri dipercaya telah mempertimbangkan sejumlah naam striker ulung pada bursa transfer musim panas tahun ini, termasuk diantaranya penyerang Internasional Prancis, Antoine Griezmann dan striker Everton, Romelu Lukaku.

Related Articles