Milan Siap Jor-joran di Bursa Transfer

Category: Berita Bola 65

Berita gembira menyambangi para tifosi setia AC Milan. Bos-bos klub memberi indikasi bersedia merogoh kocek cukup dalam guna memperkuat klub untuk turut dalam persaingan gelar juara musim depan.
ac milan
Diketahui jika Silvio Berlusconi baru saja sepakat dengan miliarder Thailand Bee Taechaubol soal pelepasan saham Milan sebesar 48 persen. Mantan perdana menteri Italia itu mengaku telah memahami babak terakhir kontrak antara kedua belah pihak.

Masalah penguatan Il Diavolo Rosso adalah salah satu pembahasan yang dilakukan dalam proses penjualan saham Milan tersebut.

Usai bertemu dengan Bee, Senin (8/6) kemarin, Berlusconi mengadakan konfrensi pers. Dalam acara itu ia mengungkapkan besarnya nominal yang tersedia untuk berbelanja pemain anyar di musim panas nanti.

“Kami telah membahas kontrak final. Dan kami juga punya kekuatan besar untuk beraktivitas di pasar transfer untuk membuat Milan menjadi lebih kuat dimana itu adalah target utamanya,” kata Berlusconi di liveratv.ch.

“150 juta euro untuk transfer pemain? Saya belum tahu berapa uang yang dibutuhkan, namun berapapun angkanya yang diminta pasti disediakan,” imbuhnya.

Related Articles