Milan Lepas Pazzini dan El Shaarawy

Category: Berita Bola 60

Usai memboyong dua striker anyar Carlos Bacca dan Luiz Adriano, AC Milan mulai melepas beberapa pemain demi merampingkan skuat. Tepat pada Sabtu Kemarin, I Diavolo Rosso melego dua strikernya yaitu Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini.
stephan el shaarawy
El Shaarawy dilego ke klub Ligue 1, AS Monaco. Milan sudah sepakat dengan tawaran yang diberikan oleh Les Rouges. Pemain berdarah Mesir ini hanya tinggal menjalani tes medis pada hari Senin (13/7).

Mulanya Monaco hanya ingin meminjam El Shaarawy dengan biaya dua juta euro. Akan tetapi El Shaa bakal dipermanenkan oleh Monaco andai bisa tampil 15 klai dalam semusim. Demi mempernenkan status striker 22 tahun ini, klub arahan Leonardo Jardim itu wajib mengeluarkan dana 16 juta euro.

Jasa El Shaarawy akan sangat berguna untuk Monaco lantaran mereka baru saja ditinggal Yannick Ferreira Carrasco ke Atletico Madrid.

Milan melepas El Shaarawy lantaran dianggap gagal musim lalu dan lebih banyak dibekap cedera. Masa depannya makin dipertanyakan setelah Milan mendapat Bacca dan Adriano.

Sedangkan Pazziri resmi berseragam Hellas Verona secara cuma-cuma lantaran kontraknya di San Siro sudah tuntas akhir musim lalu. Pazzini memilih tak memperpanjang kontrak dan berganti klub.

Di klub barunya nanti, Pazzini bakal bertandem dengan penyerang veteran, Luca Toni.

Related Articles