Milan Anggap Coppa Italia Seperti Liga Champions

Category: Berita Bola 9

AC Milan bakal mati-matian menerjang kompetisi Coppa Italia musim ini. Sang manajer, Filippo Inzaghi, bahkan mengatakan bila kompetisi ini sudah dianggapnya seperti bermain di Liga Champions.
Filippo Inzaghi
Milan yang finis di peringkat delapan klasemen akhir musim lalu tak bisa ikut serta di semua ajang antarklub Eropa. Maka dari itu mereka bisa lebih berkonsentrasi menghadapi Serie A.

Musim ini, Rossoneri juga masih bermasalah dengan konsistensi. Mereka kini masih tertahan di peringkat ke tujuh klasemen sementara dengan perolehan nilai 23. Mereka terpaut lima angka dari Lazio di tempat ketiga, zona akhir untuk tampil di Liga Champions.

Di arena Coppa Italia, Milan bakal mengawali perjalanannya pada babak 16 besar kontra Sassuolo. Laga ini akan dilangsungkan tanggal 13 Januari nanti di Stadion San Siro.

Inzaghi menyatakan harapannya agar Milan bisa berbicara banyak di Piala Italia. Kompetisi ini juga bisa menjadi peluang Il Diavolo Rosso meraih satu gelar musim ini.

“Coppa Italia musim ini sudah seperti Liga Champions untuk kami. Luar biasa rasanya bisa bersama-sama dengan para pemain dan membawa suporter datang ke pertandingan final,” kata Inzaghi di situs resmi Milan.

“Kami akan berusaha semaksima mungkin dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik di Serie A maupun Piala Italia, supaya bisa melaju jauh,” imbuh Super Pippo.

Related Articles