Michel Platini Bertekad Kembali Jadi Presiden UEFA

Category: Berita Bola 4

Sosok yang juga merupakan Legenda Sepakbola Prancis itu merasa yakin bahwa dengar pendapat yang dilakukan oleh Komite Banding FIFA akan menghasilkan dampak positif bagi kelanjutan perannya sebagai Presiden UEFA Lagi sebelum Kick Off Piala Euro 2016.

Michel Platini Bertekad Kembali Jadi Presiden UEFA | berita bola terupdate

Michel Platini, Presiden UEFA non-aktif tersebut bertekad untuk kembali mengambil pekerjaanya sebagai pemimpin Asosiasi Sepakbola Eropa. Seperti diketahui, jabatan tersebut memang sementara dilepas oleh Komite Disiplin FIFA karena yang bersangkutan ikut terlibat dalam penerimaan dana gelap senilai 2 Juta Franc Swiss pada Ferbuari 2011 silam. Namun, proses banding masih berlanjut, dimana Platini baru saja melakukan jejak dengar pendapat bersama dengan Komite Banding FIFA. Dia berharap, hasilnya positif dan bisa segera mengambil jabatanya lagi sebagai Presiden UEFA.

”Saya merasa cukup bahagia dengan proses dengar pendapat ini, kita akna melihat hasilnya nanti, saya tidak tahu apa rencana Komite Banding FIFA selanjutnya . yang jelas saya ingin terus bertarung melawan ketidak adilan terhadap orang-orang yang telah mengambil pekerjaan saya”

”Saya berharap bisa kembali bekerja sesegera mungkin, saya ingin kembali ke Kantor jika memang keputusan dari komite banding sulit keluar, setelah itu, kami akan mempersiapkan Turnamen Euro 2016, saya sudah beberapa bulan ini tidak bekerja, saya ingin mengambil bagian dalam pesta sepakboal Eropa yang akan digelar di Negeri indah bernama Prancis” Ujar Olatini kepada Reporter.

Related Articles