Mesut Ozil terpilih Jadi Pemain Terbaik Jerman 2015

Category: Berita Bola 50

Winger Arsenal, Mesut Ozil berhasil mengungguli rekannya di Tim Nasional jerman, Thomas Muller dan pemain FC Koln, Jonas Hector dalam perebutan penghargaan sebagai pemain terbaik Jerman tahun 2015 oleh federasi terkait.

Mesut Ozil terpilih Jadi Pemain Terbaik Jerman 2015 | Berita Bola Terupdate

Ballon d’Or masih jauh dari jangkauan Winger Arsenal, mesut Ozil, namun penghargaan sebagai pemain terbaik jerman sepertinya masih tetap berada dekat dalam jangkauannya. Setelah sebelumnya berhasil meraih tiga penghargaan serupa secara beruntun antara lain di tahun 2011, 2012 dan 2013, kini Ozil kembali mendapatkan penghargaan tersebut untuk edisi tahun 2015 oleh Federasi Sepakbola Jerman. Hebatnya lagi, Mesut Ozil berhasil mengalahkan Thomas Muller dan pemain FC Koln, Jonas Hector dalam persaingan tiga besar, winger Arsenal unggul telak dengan jumlah oting 45,9 persen dibanding kedua koleganya tersebut.

Tentu saja, ini merupakan apresiasi yang didapat Ozil atas performa apiknya di atas lapangan sepanjang tahun 2015, baik itu bersama Timnas Jerman di Level Internasional dan bersama Arsenal di level klub.

Sepanjang tahun 2015, Ozil memang jarang melewatkan penampilan bersama skuat Die Mannschaft, dia turut andil dalam antarkan Jerman melangkah ke putaran final Piala Euro 2016. Sedangkan di Arsenal, Ozil telah menciptakan 16 assist musim ini, lebih banyak dari pemain manapun di Eropa sejauh ini.

Penghargaan ini juga sekaligus melengkapi kebahagiaan Mesut Ozil di tahun 2015, mengingat di tahun tersebut dia juga kembali dengan mantan kekasih hatinya, Mandy Capristo.

Related Articles