Mesut Ozil ternyata Ingin Berkarir Di Amerika Serikat

Category: Berita Bola 4

Tidak hanya ingin bermain di Liga Amerika Serikat bersama dengan bintang-bintang veteran Eropa yang lain,  Mesut Ozil mengakui bahwa dia bisa kembali ke Jerman masa yang akan datang. Hanya saja, saat ini, Winger Internasional Jerman itu masih bahagia di Arsenal.

Mesut Ozil ternyata Ingin Berkarir Di Amerika Serikat | berita bola terupdate

Mesut Ozil, gelandang Internasional Jerman ini mengaku tertarik bermain di Major League Soccer, atau yang dikenal dengan istilah singkat, MLS. Sebagaimana diketahui, Major League Soccer memang mulai dipandang oleh para pemain Top Dunia, dan Ozil sekarang adalah salah satu dari mereka yang tertarik.

Sebelumnya, mantan pemain Real madrid dan Schalke 04 ini memang sempat mengatakan bahwa dirinya masih belum ingin membicarakan kontrak dengan klub London Utara, karena masih ingin fokus membela timnas Jerman.

“Dalam dunia sepakbola, tentu saja anda tidak akan pernah bisa berkata tidak terhadap tawaran yang datang. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sempat bersenang-senang di Jerman,”

“Bagaimanapun, pada akhirnya nanti, hijrah ke Jerman tetap akan menjadi opsi bagi saya. Saya banyak bersenang-senang di manapun saya berada. Fans saya tahu bahwa saya senang menghabiskan liburan di Los Angeles, karena saya rasa, kota yang megah itu benar-benar telah menginspirasi saya” tutur Ozil sebagaimana dikutip Daily Mail.

Sebagai informasi, Mesut Ozil mencetak gol ketika Arsenal mencetak kemenangan perdana mereka di Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin melawan  Watford pekan lalu, dia juga telah menjadi bagian dari skuat Tim Nasional jerman, ketika tim besutan Joachim low sukses menangkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Norwegia.

Saat ini, kontrak sang pemain masih tersisa hingga tahun 2018 mendatang, namun belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak anyar yang akan diberikan Arsenal.

Related Articles