Mesut Ozil Tegaskan Bahagia di Arsenal

Category: Berita Bola 5

Dalam pernyataannya, gelandang internasional jerman itu juga mengaku baru bisa ‘nyetel’ di Premier League sejak musim lalu, dimana dirinya sepenuhnya terbebas dari cedera dan menjalani musim yang bagus bersama Arsenal. Kini Ozil siap memulai petualangan demi petualangan baru bersama The Gunners.

Mesut Ozil Tegaskan Bahagia di Arsenal

Mesut Ozil, gelandang Internasional Jerman ini kembali tegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. Eks Madrid itu mengaku sudah nyaman menetap di kota London, terlepas spekulasi yang mengaitkannya dengan kepergian dari Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Ozil didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 silam, akan tetapi saat ini kontraknya akan kadaluwarsa pada Juni 2018 mendatang dan belum lama ini menekankan bahwa ia tidak ingin memberi kepastian soal masa depannya jika Arsene Wenger belum juga kunjung mendapatkan kepastian.

Belakangan ini, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Ozil masuk dalam daftar bintang Arsenal yang akan meninggalkan klub. Akan tetapi, dalam wawancara bersama DFB, Ozil hanya bisa menegaskan rasa senangnya tinggal di Inggris. Ozil mengambil sesi tanya-jawab setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman untuk kali kelima dalam enam tahun terakhir, dimana dia sukses kalahkan rekan setimnya di Timnas Jerman, Toni Kroos.

“Saya baru benar-benar bermain bagus di Premier League sejak musim lalu. Saya terbebas dari cedera untuk sebagian besar musim dan saya juga merasa sangat nyaman untuk menetap di Kota London.”

“sebagai salah satu pemain berpengalaman dalam tim, saya selalu berusaha memberikan pengalaman saya kepada para pemain muda. Bahkan ketika saya bukan sosok yang lantang di lapangan, suara saya tetap didengar di tim. Dan saya coba membantu para pemain muda kami setiap hari. Saya mengubah beberapa hal dalam hidup saya selama setahun ini, contohnya diet dan program latihan saya. Hal tersebut kemudian membantu proses pemulihan saya menjadi lebih cepat dan menghindari cedera .” Demikian kata Ozil Sebagaimana dilansir laman resmi DFB.

Related Articles