Mesut Ozil Tak Tutup Peluang Kembali ke Jerman

Category: Berita Bola 6

Dikatakan sang playmaker Jerman bahwa di bundesliga dia akan disambut sangat baik oleh keluarganya, karena disana lah mereka menetap, terutama ibundanya. Maka demikian, Ozil sama sekali tidak menutup peluang untuk kembali berkarir di kampung halaman.

Mesut Ozil Tak Tutup Peluang Kembali ke Jerman

Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil, ternyata tak sepenuhnya menutup setiap peluang yang ada terkait dengan masa depannya dalam sepakbola, bahkan kembali berkarir di Bundesliga Jerman juga tetap menjadi pertimbangan sang pemain.

Saat ini, Playmaker asal Jerman masih terikat kontrak di Emirates sampai tahun 2018 mendatang. Namun, Ozil dipercaya tidak akan menambah masa baktinya bersama Arsenal jika klub gagal mengamankan satu tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Mantan kapten timnas Jerman Michael Ballack turut berkomentar terkait masa depan Ozil. Menurutnya pemain berusia 28 tahun itu akan memiliki pilihan yang terbatas karena alasan permintaan gaji yang tinggi dan jaminan berlaga di Liga Champions.

Namun, Ozil melalui kesempatan wawancara terbarunya bersama dengan SportBild justru mengaku tak menutup peluang kembali ke Jerman, karena disana, dia akan sangat disambut oleh keluarga tercinta, terutama ibundanya. Namun, sang pemain tak menyebutkan secara spesifik, klub Bundesliga mana yang bisa menjadi destinasinya.

“Saya tidak ingin memberi pengecualian atas hal itu, Banyak anggota keluarga saya – khususnya ibu saya – yang akan menyambut dengan baik jika saya bisa berada lebih dekat dari rumah. Sekarang ini, saya masih terikat kontrak dengan Arsenal untuk satu tahun lagi, tapi segalanya masih mungkin terjadi,” Demikian ujar eks Pemain Real madrid kepada SportBild.

Di Bundesliga Jerman sendiri, Ozil sempat membela Schalke 04 dan Werder Bremen, dia lebih dulu membela Real Madrid sebelum akhirnya resmi ke Arsenal pada tahun 2013 silam.

Related Articles