Messi Utamakan Kemenangan Barca di El Clasico

Category: Berita Bola 30

lionel messi

FC Barcelona akan melakoni laga yang sulit pada akhir pekan ini, sang pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol tersebut bakal bertandang ke Santiago Bernabeu, menjalani laga El Clasico kontra Tuan rumah Real Madrid. Meski sejatinya laga ini belum menentukan apapun, tapi sudah pasti kedua tim bakal berusaha untuk memenangkannya.

Lionel Messi sebagai salah satu pemain yang menjadi sorotan dalam laga tersebut terkait dengan rekor gol nya yang tinggal sebiji lagi untuk menyamai rekor gol Telmo Zarra, angkat bicara soal El Clasico di akhir pekan ini. Bagi dia secara pribadi maupun tim, Rekor Top Skorer sepanjang masa La Liga Spanyol tidaklah penting, yang lebih penting adalah kemenangan Barcelona, meski pertandingan itu bukanlah laga penentu akan raihan gelar.

“Kami akan pergi ke Santigao Bernabeu, berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan. Kami tahu pertandingan ini tidak akan menentukan apapun, apalagi masih banyak pertandingan sisa di musim ini, akan tetapi kami akan berupaya keras untuk bisa meraih kemenangan”

“Bagi saya pribadi, hal yang paling penting adalah mengalahkan Real madrid, bukan memecahkan rekor Telmo Zarra” Paparnya kepada salah satu media Spanyol.

Barcelona sendiri baru saja berhasil memenangkan pertandingan lanjutan Pekan ke-3 Fase Group Liga Champions Eropa melawan Ajax Amsterdam dengan skor akhir 3-1, dan lagi-lagi duet Messi-Neymar yang berhasil merobohkan juara bertahan Eredivisie Belanda itu.

Dalam laga el Clasico nanti bisa juga menjadi debut resmi bagi striker anyar Los Catalans yakni Luis Suarez, mengingat telah habisnya masa sanksi yang diberikan FIFA sejak 4 bulan yang lalu.

Related Articles