Messi Mengaku Merasa Malu Saat Tahu Neymar Mengidolakannya

Category: Berita Bola 33

messi_neymarSang Kapten Argentina mengakui bahwa dirinya merasa sedikit malu di saat Neymar menyatakan bahwa ia adalah salah seorang fans berat. Namun, dikatakan La Pulga bahwa hal tersebut justru membuat hubungannya dengan Neymar menjadi sangat dekat seperti sekarang ini.

Mega Bintang Barcelona dan tim Nasional Argentina, Lionel Messi mengaku malu saat dirinya tahu bahwa Neymar merupakan satu dari ribuan penggemarnya. Messi, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun, tepat pada 24 Juni kemarin. Dalam wawancara terkait hari jadinya itu, sang kapten Argentina mendapat beberapa pertanyaan seputaran karirnya di dunia sepakbola, tidak luput juga dari fakta bahwa Neymar selalu mengatakan bahwa dia adalah salah seorang fans Berat Messi. Harus diakui la Pulga, bahwa ketika mendengar pengakuan tersebut dari pemain hebat seperti Neymar, ada perasaan malu yang dia rasakan. Kendati demikian, dikatakan peraih lima Ballon d’Or bahwa hal tersebut juga membuatnya lebih dekat dengan sang bintang brazil.

“Neymar Jr selalu mengatakan bahwa dia adalah salah seorang fan saya. Jujur saja, itu membuat saya merasa sedikit malu. terlebih jika dia berkata seperti itu secara terang-terangan bahwa dia adalah seorang penggemar berat saya,”

“Saat dia pertama kali datang ke Barcelona, saya tahu bahwa dia akan mengatakan hal itu. Tapi kemudian saya tahu bahwa dia memang tulus mengatakannya. Dia memang benar-benar merasakan hal tersebut. Itulah yang kemudian membuat saya sangat bahagia. Seorang pemain hebat seperti dia mengatakan hal itu kepada saya. Berangkat dari situ, kami menjalin hubungan yang bagus sampai hari ini,” ujar messi kepada Mundo Deportivo.

Messi dan Neymar, juga bersama Luis Suarez dikenal sebagai trio Lini serang paling berbahaya di dunia saat ini.

Related Articles