Messi Jadi Pembeda Kontra Sevilla

Category: Berita Bola 4

Hal tersebut dituturkan oleh pencetak gol tunggal sevilla, Vitolo, dimana pemain asal Spanyol itu tidak bisa menyembunyikan kekagumannya akan sosok Lionel Messi. Pemain Argentina dianggapnya sebagai satu-satunya sosok yang menjadi pembeda dalam pertandingan kontra Barcelona akhir pekan kemarin.

Messi Jadi Pembeda Kontra Sevilla

Lionel Messi, bintang Utama Barcelona ini dianggap sebagai sosok pemain yang paling berperan atas kemenangan yang diraih tim catalan dalam lawatan ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sebagaimana diketahui, Barcelona memang sukses mengepak tiga angka dalam laga tersebut, usai menang dengan skor tipis 1-2.

Awalnya, pertandingan bertajuk Jornada ke-11 la liga itu didominasi penuh oleh kubu Tim tuan Rumah yang kemudian berhasil unggul lebih dulu berkat gol Vitolo. Namun, Pemain Argentina, Lionel Messi kemudian menginsiprasi Barcelona untuk membalikkan keadaan, dia berhasil mencetak gol penyama kedudukan, dan menyumbangkan assist atas gol yagn dicetak Luis Suarez, dimana gol tersebutlah yang membuat Barcelona akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

Messi sendiri sempat mendapat kartu kuning dari wasit dalam pertandingan tersebut, namun, hal ini sama sekali tidak mengurangi kekaguman vitolo terhadap pemain Argentina yang dianggapnya benar-benar merupakan pembeda dalam kemenangan yang diraih tim tamu dalam pertandingan tersebut.

”Messi bukanlah sebuah kejutan, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah, dan dia tahu betul bagaimana menjalankan pertandingan. Pada babak pertama, kami berhasil menekan dia, namun di babak kedua dia justru berhasil menciptakan perbedaan” Demikian ujar Vitolo sebagaimana dilansir media setempat.

Messi sendiri telah mencetak 16 gol di sepanjang kampanye musim 2016/17 ini, selain itu, dia telah mencatatkan 7 assist diantaranya di semua kompetisi.

Related Articles