Messi Hanya Akan Tinggalkan Barcelona demi Newell’s

Category: Berita Bola 3

Adalah Carlos Tevez yang merasa yakin bahwa koleganya di timnas Argentina itu akan terus berkomitmen dengan Barcelona, dan hanya Newell’s Old Boys adalah satu-satunya klub yang akan membuat Messi meninggalkan Camp Nou suatu saat nanti, tidak ada tujuan lain.

Messi Hanya Akan Tinggalkan Barcelona demi Newell's

Lionel messi, bintang Argentina ini terus diperbincangkan belakangan, terkait dengan spekulasi masa depannya bersama barcelona. Yang terbaru, muncul pendapat tentang hal tersebut, dimana pendapat itu mengatakan bahwa Messi tidak akan meninggalkan klub La Liga, kecuali jika dia sudah sangat ingin membela bekas klubnya, Newell’s Old Boys.

Sebagaimana diketahui, Pemain berusia 29 tahun itu awalnya merupakan pemain akademi Newell’s, kemudian, Barcelona datang merekrutnya di usia 14 tahun, dimana saat itu dia belum sempat membela tim utama Newell, sedangkan sekarang, Messi telah menjadi pemain terbaik dunia.

Masa depan Messi sat ini sangat ramai diperbincangkan media-media spanyol, seiring belum disepakatinya kontrak baru dengan pihak klub, pemain Argentina sendiri masih terikat kontrak sampai tahun 2018 mendatang di Camp Nou. Rekan Messi di timnas Argentina, Tevez, yang bulan ini baru saja bergabung dengan klub Tiongkok Shanghai Shenhua, tertarik untuk berbicara mengenai rumor tersebut.

Tevez berpendapat, bahwa hanya Newell old Boys yang bisa membuat Messi meninggalkan Camp Nou suatu hari nanti.

“Dalam pandanga saya, uang bukanlah masalah yang dia pikirkan dalam kontrak baru itu, lebih kepada hati yang dia rasakan. Barcelona dan Messi telah memiliki hubungan dalam waktu panjang, saya tidak berpikir dia akan pergi. Saat dia melakukannya, saya pikir itu hanya demi kembali ke rumah untuk bergabung dengan Newell’s Old Boys , namun bagaimanapun, itu adalah pilihan pribadi bagi dia.” ujar Tevez seperti dikutip dari Marca .

Related Articles