Messi Diyakini Akan Kembali ke Timnas dan Bermain di Piala Dunia 2018

Category: Berita Bola 30

MessiHal tersebut dituturkan oleh salah seorang Staff kepelatihan Timnas Argentina, Marcelo d’Andrea. Dia paham dengan keputusan yang diambil La Pulga, namun yakin Messi akan kembali ke timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Lionel Messi dipercaya akan mengurungkan niatnya pennsiun dari pentas Internasional dan memimpin Argentina di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang, demikian menurut salah satu anggota tim kepelatihan Les Albiceleste di ajang Copa America Centenario 2016 kemarin, Marcelo D’Andrea. Seperti yang sudah diketahui, Bintang Barcelona tersebut memang telah mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari tim nasional setelah telan kekalahan di partai final Copa America Centenario 2016 dari Chile awal pekan kemarin. Kekalahan tersebut adalah kekalahan yang keempat bagi messi di partai final sebuah turnamen besar, dan membuat pemain berusia 29 tahun untuk menyerah dalam upaya nya untuk meraih prestasi di level Internasional.

Banyak yang meminta kepada La Pulga agar mengurungkan niatnya tersebut, karena dia dinilai masih bisa bermain di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Argentina.

“Saya sama sekali tidak meragukan bahwa Messi akan kembali bermain di Piala Dunia 2018. Saya sangat percaya dan sekarang ini, kita hanya harus membiarkannya sendiri untuk menenangkan diri.”

“Saya sendiri percaya, dalam sikap diam yang dia lakukan sekarang. Dia begitu mencintai tim nasional dan bakal mengupayakan semuanya untuk negara ini. Tidak ada yang tahu apapun mengenai keputusan pensiun Messi.” Ujar Bagian Staff Pelatih Timnas Argentina tersebut kepada FM.

Mulai dari Legenda Sepakbola, tokoh Sepakbola, Penyanyi Legendaris, sampai Presiden Argentina dan rakyat Argentina meminta kepada Lionel Messi untuk mengurungkan niatnya pensiun dari Pentas Internasional.

Related Articles