Messi dari Planet Lain, CR7 Berasal dari Bumi

Category: Berita Bola 3

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang mantan penjaga gawang tim Nasional Paraguay, Jose Luis Chilavert. Jika berbicara tentang Messi dan CR7, yang bisa dia katakan hanyalah Messi berasal dari Planet lain sedangkan Cristiano Ronado berasal dari bumi. Chilavert beranggapan, orang-orang Argentina tidak bersyukur memiliki sosok Lionel Messi.

Messi dari Planet Lain, CR7 Berasal dari Bumi

Lionel Messi, mega Bintang asal Argentina tersebut dianggap sebagai sosok pemain yang berasal dari planet lain, terutama jika dibandingkan dengan sosok yang belakangan disebut-sebut sebagai rival terberatnya, Cristiano Ronaldo dengan sang pemain Portugal dianggap hanya berasal dari bumi.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang dianggap sebagai sosok pemain yang luar biasa oleh sebagian orang. Memang, apa yang sudah dicapainya di usia 29 tahun baik di level klub maupun level individu sangatlah mentereng. Tak heran jika menurut beberapa pihak, Messi dengan segala kemampuannya adalah pemain yang berasal dari planet lain. Hal yang sama dituturkan Jose Luis Chilavert, salah seorang mantan penjaga gawang Timnas Paraguay.

”Orang-orang di Argentina harusnya bisa lebih bersyukur dengan adanya Messi, karena menurut saya, dia adalah pemain yang berasal dari planet lain. Tidak ada pemain lain yang seperti dirinya, saya akan mengatakan bahwa dia berasal dari planet lain, sedangkan Ronaldo berasal dari Bumi, itulah perbedaan antara keduanya menurut saya”

”Jika messi tidak ada, Argentina hanyalah tim biasa, apapun bisa terjadi pada mereka, dan mereka akan mudah diprediksi, ketika dia bermain, sangat sulit untuk menghentikannya, bahkan mustahil, yang hanya perlu anda lakukan adalah mengangkat topi, karena dia sangat jenius” Demikian Ujar Chilavert kepada reporter.

Memang, Argentina baru saja telan kekalahan di kandang sendiri melawan Paraguay, tidak ada messi dalam laga tersebut, karena sang pemain tengah menepi karena cedera,

Related Articles