Messi Angkat Bicara Soal Pertikaian dengan Enrique

Category: Berita Bola 69

Setelah lama dinanti, akhirnya Lionel Messi angkat bicara soal rumor yang belakangan ini ramah dibahas media Eropa. Seperti yang kita tahu, Messi sebelumnya dikabarkan tengah bertikai dengan pelatih Luis Enrique terkait keputusan sang Entrenadore mencandangkan La Pulga dalam pertandingan melawan Real Sociedad akhir pekan kemarin, Bahkan, akibat pertikaian tersebut, Messi siap meninggalkan Camp Nou andai pihak Barcelona tidak segera menendang Luis Enrique dari kursi kepelatihan.
lionel messi
Rumor semakin memanas ketika sejumlah pihak menuturkan tanggapannya terkait kabar tersebut, ditambah lagi dengan aktifitas Messi dalam akun Instagramnya dengan mengikuti Akun resmi Chelsea. Keadaan semakin diperparah pemecatan Andoni Zubizarreta dan pengunduran diri Carles Puyol. Namun ternyata, semua yang diberitakan media itu tidak benar, Messi sendiri yang menjelaskan dengan tegas lewat Barca TV. Dia juga menepis rumor kepindahan menuju Manchester City atau Chelsea.

“Saya tidak menuntut hal apapun agar tetap bisa bertahan dalam klub ini, karena saya tidak memiliki keinginan untuk pergi”

“Kabar perseteruan saya dengan Luis Enrique itu tak benar adanya. Kami harus lebih satu lagi dari sebelumnya, media harusnya tidak melemparkan kotoran kepada kami. Kami hanya berniat untuk meraih prestasi bersama klub”

“Dikabarkan juga bahwa ayah saya sudah berbicara dengan Manchester City atau Chelsea, semuanya itu jelas kebohongan, bohong!” Tegas Messi kepada Barca TV.

La Pulga sendiri baru saja turut mengantar Barcelona menang atas Atletico Madrid dengan mencetak gol ke-3 dalam pertandingan tersebut. Kini, Barca semakin kokoh di peringkat ke-2 dan berupaya untuk menempel Real Madrid di puncak.

Related Articles