Meski Disoraki Fans, Pique Tetap Lanjut Bela Timnas Spanyol

Category: Berita Bola 22

Jika akhirnya mundur dari Tim Nasional Spanyol, itu artinya Pique telah membenarkan sorakan dari para Suporter, dan kekasih Shakira tersebut enggan demikian. Selama pelatih masih memanggilnya, dia akan terus membela La Furia Roja.

Meski Disoraki Fans, Pique Tetap Lanjut Bela Timnas Spanyol | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, gerard Pique selalu menjadi sasaran ejekan dan sorakan para suporter Tim Nasional Spanyol di tial laga kandang La Furia Roja dalam beberapa pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Euro 2016 dua pekan terakhir ini. Sorakan tersebut didapat Pique karena beberapa alasan salah satunya adalah aksi sang pemain Barcelona dalam mendukung keras kemerdekaan Catalan dan enggan menyanyikan lagi Kebangsaan Spanyol sebelum laga dimulai.

Hal ini membuat munculnya anggapan bahwa Pique ingin pensiun dini saja dari pentas Internasional bersama Timnas Spanyol karena tak tahan terus dijadikan sasaran ejekan. Tapi hal tersebut dibantah yang bersangkutan lewat keterangannya kepada FourFourTwo.

“Tidak, saya tidak akan pernah melakukan hal itu (Berhenti dari Timnas Spanyol), karena itu hanya akan membuktikan bahwa orang-orang yang mencemooh saya memang benar. Saya bakal terus bermain selama pelatih terus menginginkan saya. Saya sudah mulai terpilih di Timnas Spanyol sejak usia 13 tahun, dan komitmen saya tetap maksimal sampai saat ini”

“Saya tidak akan berubah, mereka yang menerima saya semoga tetap baik-baik saja, dan bagi yang tidak suka, maka mereka harus menerima fakta itu sampai akhir karir saya” Kata Pique kepada FourFourTwo.

Related Articles