Mertesacker Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Category: Berita Bola 2

Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Arsenal Arsene Wenger, yang menegaskan bahwa Bek asal Jerman itu memiliki segala syarat untuk menjadi salah satu pemimpin dengan penglaman yang ia miliki sepanjang karir sebagai pemain sepakbola. Jadi tak ada alasan untuk tidak menambah kontraknya.

Mertesacker Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Raksasa Liga primer Inggris, Arsenal, sepertinya masih akan menggunakan jasa bek veteran Mereka, Per Mertesacker. Hal tersebut diketahui seteah klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut sepakat untuk menambah durasi kontrak pemain Jerman untuk satu tahun ke depan, atau sampai tahun 2018 mendatang.

Sebagai informasi, Mertesacker beragabung dengan Arsenal pada Agustus 2011 dari Werder Bremen. Ia telah mencatatkan 207 penampilan, dan delapan gol, serta mempersembahkan dua gelar juara Piala FA untuk The Gunners. Di Samping itu, dia juga ditunjuk untuk menjadi wakil kapten sejak awal musim ini.

Musim ini, sang pemain belum mendapatkan kesempatan tampil mengingat cedera yang dialaminya sejak awal, namun demikian, Arsene wenger mengatakan bahwa klub membutuhkan pemain berpengalaman seperti Mertesacker yang bisa jadi pemimpin dalam tim.

“Inilah opsi yang kami ambil tentang mertesacker, Sebenarnya tidak ada negosiasi, karena ada opsi dalam kontraknya. Jadi ini bukan kontrak baru, hanya perpanjangan dari kontrak sang pemain yang sebelumnyaā€¯

“Dia merupakan salah satu pemimpin dalam tim ini dan dia juga salah satu dari empat bek tengah yang memiliki pengalaman dan dapat mengarahkan tim, Kami memiliki banyak laga, dan penting untuk bisa kembali memiliki sosok berpengalaman.” Demikian beber wenger sebagaimana dilansir Goal Internasional.

Sayangnya, Arsenal masih harus menyelesaikan pekerjaan rumah lainnya, mengingat dua bintang vital mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil masih belum menyepakati kontrak baru.

Related Articles