Mertesacker dan Ozil Rayu Khedira Gabung Arsenal

Category: Berita Bola 21

sami khedira

Spekulasi yang menyebutkan masa depan Sami Khedira terus bermunculan. Ada yang menyebut bahwa gelandang tim nasional Jerman itu sedang dalam ‘keraguan’ antara bertahan di Real Madrid atau memutuskan untuk hijrah ke klub luar Spanyol. Hal yang memfaktori situasi ini adalah jarangnya kesempatan bermain dengan skuat inti Los Blancos, seiring semakin gemilangnya performa Luka Modric, dan kemunculan Medran serta mulai pulihnya Assier Illaramendi.

Sejumlah klub top Eropa pun kabarnya ingin memanfaatkan situasi sang pemain agar bergabung dengan mereka pada musim dingin, Januari 2015 mendatang, salah satunya adalah Arsenal. Fakta bahwa klub London utara itu menginginkan Khedira memang benar adanya, dan disampaikan langsung oleh Per Mertesacker. Sang defender bahkan mengaku bahwa dia dan Ozil sedang berusaha untuk membujuk Khedira agar bersedia merapat ke Emirates Stadium.

“Saya ingin agar kualitas pemain Jerman bertambah di Arsenal, dan saya juga sudah berdiskusi dengan Ozil beberapa kali, mengajak Khedira juga untuk membujuknya gabung ke Arsenal, mengingat kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis pada musim panas mendatag” Demikian Aku Mertesacker dalam sebuah kesempatan wawancara singkat.

Menurut informasi yang kami dapatkan sebelumnya, Arsenal memang sempat melayangkan tawaran pada Real Madrid terkait Khedira pada bursa transfer musim panas kemarin, sayangnya tuntutan gaji tinggi gelandang 27 tahun itu membuat Gunners urung mengamankan jasa pemain tersebut.

Sebelum ini juga sempat dikabarkan bahwa Khedira telah menjalin kesepakatan Pra Kontrak dengan Bayern Munchen, sayang kabar itu langsung dibantah oleh pihak Die Roten. Dengan begitu, Meriam London berpeluang besar untuk melanjutkan perburuan mereka mendatangkan Khedira.

Related Articles