Menyerah, Barcelona Sudahi Perburuan Paul Pogba

Category: Berita Bola 9

Barcelona enggan ‘menunduk’ di hadapan klub lain, termasuk di hadapan Juventus dalam upaya mereka mendatangkan Paul Pogba sebelum Pemilu Presiden Klub dilangsungkan beberapa waktu lalu.

Menyerah, Barcelona Sudahi Perburuan Paul Pogba | berita bola terupdate

Paul Pogba memang sudah menjadi incaran Barcelona sejak penghujung musim 2014/15 kemarin, menyusul performa gemilang yang ditunjukkan wonderkid asal Prancis itu dalam dua musim terakhir bersama Juventus. Kabar ketertarikan Barca terhadap Pogba pun telah dikonfirmasi Direktur Olahraga klub, Ariedo Braida, tapi sayang sekali upaya mereka tak terwujud seiring sang pemain telah memperpanjang kontraknya di Turin. Nah terkait hal ini, Direktur Teknik Barcelona, Roberto Fernandez mengakui bahwa Barca telah menyerah dalam usahanya menggaet Pogba.

“tentang Transfer Pogba, sekarang kami sudah tak punya opsi lagi untuk merekrutnya. Sudah jelas bahwa dia merupakan pemain muda yang hebat, pertemuan dengan Juventus beberapa waktu lalu adalah bertujuan untuk membahas tiap kemungkinan transfer yang bakal kami lakukan sebelum Pemilihan Presiden, namun Barcelona tak boleh menunjukkan kelemahan di hadapan klub manapun” Ujar Fernandez kepada Sport.

Lebih lanjut, Roberto Fernandez juga berbicara terkait Gerson, pemain muda Brasil yang belakangan dikaitkan dengan Tim Catalan.

“Yang telah kami lakukan soal Gerson adalah kami pastikan tetap bisa membelinya andai kami memang menginginkan sang pemain. Jika ada klub lain yang menginginkannya pun kami tetap punya opsi untuk menggiringnya ke Barcelona” Pungkas sang Direktur Teknik.

Pogba sendiri telah diwarisi nomor punggung keramat dalam sejarah Juventus, tak lain Nomor Punggung 10, yang dikenakan Tevez sebelumnya.

Related Articles