Menpora Imam Nahrawi Tak Diganti Jokowi, Ini kata La Nyalla

Category: Berita Bola 22

Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti sebenarnya berharap agar Menpora Imam Nahrawi juga ikut terkena Reshuffle, tapi sayangnya Menpora Imam Nahrawi tak tergantikan dari jabatannya saat ini sebagai Mentri Pemuda dan Olahraga.

Menpora Imam Nahrawi Tak Diganti Jokowi, Ini kata La Nyalla | Berita Bola Terupdate

Kisruh sepakbola Nasional memang belum usai sampai saat ini, dimana PSSI sendiri tak kunjung mendapat perizinan utnuk kembali beroperasi sebagai Induk Sepakbola Indonesia menyusul SK Pembekuan dari Menpora yang belum juga dicabut sampai sekarang. Padahal, PSSI sendiri telah memenangkan Sidang PTUN yang digelar beberapa waktu lalu, dan Menpora sudah diminta untuk mencabut SK tersebut, tapi apa daya, Tak ada sama sekali kabar pencabutan SK Pembekuan PSSI Hingga kini. Alhasil, PSSI masih belum bisa beroperasi sebagaimana biasa.

Sempat terbuka harapan bagi PSSI setelah Presiden Joko Widodo melakukan pergantian Kabinet Mentrinya, tapi sayang Menpora Imam Nahrawi tak kenal Reshuffle.

“Selama ini, Menpora sudah bertindak sewenang-wenang terhadap PSSI, saya sebenarnya berharap agar Imam Nahrawi terkena Reshuffle. Tapi dia berhasil lolos dari Pergantian Kabinet Presiden Joko Widodo” Ujar La Nyalla seperti dilansir Bolanet.

Lebih lanjut, sosok yang pernah menjabat sebagai Ketua Badan Tim Nasional itu mengaku kecewa atas keputusan Menpora yang tidak hadir dalam undangan ke Komnas HAM tempo hari.

“Terimakasih kepada Komnas HAM yang sudah menggelar pertemuan. Sebenarnya saya sangat berharap bisa bertemu dengan Imam Nahrawi di pertemuan itu, tapi saya kecewa dia tidak bisa hadir” Imbuhnya.

Related Articles