Menpora Bantah Adanya Rencana Pencabutan Pembekuan PSSI

Category: Berita Bola 8

Ditegaskan Menpora Imam Nahrawi bahwa Presiden Ir Joko Widodo tidak pernah meminta nya untuk mencabut SK Pembekuan PSSI, yang Presiden Inginkan tak lain adalah kajian pencabutan SK tersebut, dimana nanti hasil dan keputusannya akan diserahkan langsung kepada Eks Gubernur DKI.

Menpora Bantah Adanya Rencana Pencabutan Pembekuan PSSI |Berita Bola Terupdate

Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi membantah kabar tentang rencana pencabutan SK Pembekuan PSSI yang belakangan ini beredar di sejumah media harian dan online di Indonesia. Sebagaimana diketahui, memang sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa Presiden Ir Joko Widodo telah meminta Menpora untuk mencabut SK Pembekuan PSSI dalam waktu dekat, bahkan disebutkan bahwa Menpora meminta sejumlah Persyaratan kepada PSSI jika ingin SK tersebut dicabut. Tapi, Imam Nahrawi membantah kabar tersebut, dia menegaskan bahwa Presiden tidak pernah memintanya untuk mencabut SK Pembekuan.

“Pak Presiden belum pernah menyetujui Pencabutan pembekuan PSSI, Pak Presiden memerintahkan saya untuk mengkaji secara komperhensif semua aspek pencabutan, kami sedang kaji hal tersebut dan akan dilaporkan ke Presiden”

“Yang paling penting, Presiden Meminta saya untuk menyiapkan kompetisi atau turnamen, baik tingkat professional, amatir atau kelompok” Demikian Ujar menpora sebagaimana dilansir Goal Indonesia.

Menurut informasi yang kami dapatkan, proses pengkajian nya sendiri bakal dilakukan selama satu sampai dua hari, yang mana nantinya hasil dari pengkajian dan keputusan terkait SK Pembekuan PSSI tersebut akan sepenuhnya diserahkan kepada Presiden Ir Joko Widodo.

Related Articles