Menolak Tukar Kaos dengan Pemain Islandia, CR7 Jadi Sorotan

Category: Berita Bola 44

Cristiano RonaldoAdalah Media Jerman, Bild yang menyoroti tingkah arogan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan melawan Islandia kemarin. Media tersebut juga mengutip perkataan Mega Bintang Real Madrid beberapa waktu lalu, tentang arogansinya juga.

Mega Bintang Real Madrid dan Tim Nasional Portugal, menjadi sorotan setelah menunjukkan aksi Arogan selepas pertandingan melawan Islandia kemarin, sebagaimana sang pemain 31 tahun yang enggan menukar Jerseynya dengan salah seorang pemain lawan. Seperti diketahui Cristiano Ronaldo memimpin Portugal pada pertandingan pertama Fase Group turnamen Piala Euro 2016, hadapi Islandia, mereka mungkin diunggulkan, namun pada faktanya, Seleccao harus puas dengan hanya satu poin di tangan pada akhir pertandingan. Well, mungkin hasil itu mengecewakan bagi Ronaldo, namun tidak semestinya dia menunjukkan sikap arogansi dengan menolak bertukar Jersey dengan salah seorang pemain Islandia selepas pertandingan.

Tingkah Arogan yang ditunjukkan sang kapten menjadikannya sebagai sorotan bagi salah satu media ternama Jerman, Bild. Media tersebut menyoroti tingkah arogan Ronaldo yang memang bukan kali pertama terjadi sejauh ini. Apalagi, selepas pertandingan tersebut, sang bintang Real Madrid mengatakan bahwa Islandia mengusung mental lembek karena hanya bertahan sepanjang pertandingan.

Dalam tayangan ulang aksi arogannya tersebut, terlihat Ronaldo mengatakan “Bertukar kaos? Memangnya siapa kamu?”, ketika salah seorang pemain Islandia memintanya untuk bertukar Jersey.

Tak hanya itu, Bild juga mengutip perkataan Arogan yang pernah dituturkan Ronaldo beberapa waktu lalu.

“ada banyak orang yang merasa iri dengan saya, karena saya ini tampan kaya, dan seorang pemain Hebat” Demikian kata Ronaldo beberapa tahun lalu.

Tak Hanya itu kabarnya, sang pemain Real Madrid juga enggan berjabat tangan dengan pemain Islandia selepas pertandingan tersebut.

Related Articles