Menebak Siapa sosok Suksesor Daniel Alves di Juventus

Category: Berita Bola 7

Juventus dipastikan akan kehilangan salah seorang pemain andalan mereka semusim terakhir, Daniel Alves. Ya, Bek sayap asal Brazil tersebut telah sepakat untuk mengakhiri kerja samanya bersama dengan Juventus, meski masih memiliki satu tahun kontrak di turin, dan kabar ini dikonfirmasi oleh direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta. Sekarang, yang jadi pertanyaan adalah, siapakah penerus dari Alves di Juve? Kabarnya, Bianconneri telah mempertimbangkan sejumlah nama pemain, berikut diantaranya.

Menebak Siapa sosok Suksesor Daniel Alves di Juventus

1. Matteo Darmian

Pemain internasional Italia yang sudah mapan dan bisa bermain sama baiknya di kedua sisi. Darmian sudah mengenal Serie A dan tahu bagaimana menjalani pertandingan besar. Pada usia 27 tahun, Darmian berada di usia yang tepat untuk berada di tim dengan pemain juara. Namun, ia sebelumnya pernah memperkuat Torino sehingga mungkin akan menimbulkan konflik saat pertandingan derby.

2. Kyle Walker

Seiring dengan berjalannya waktu, Walker berhasil menjadi salah satu pemain yang terus berkembang menjadi bek sayap yang begitu dinamis. Dia sangat bagus dalam mengawal sektor sayap seorang diri. Dengan usianya yang sudah 27 tahun, tentu saja pengalaman bukan lagi masalah. Hanya saja mungkin di Italia, dia masih perlu beradaptasi.

3. Joao Cancelo

Pemain muda berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga yang masuk akal mengingat Valencia tengah kesulitan. Cancelo bisa bermain di kedua sisi meski ia lebih unggul di posisi kanan dan sangat kreatif. Cancelo tak terlalu bersinar di musim lalu lantaran Valencia terpuruk dan dipaksa bermain di posisi sayap.

4. Benjamin Henrichs

Dia adalah salah seorang talenta muda jerman yang bermain bagi Bayer Leverkusen musim lalu. Sang pemain sendiri tampil gemilang bersama dengan Leverkusen di ajang bundsliga jerman, dengan potensinya yang begitu terlihat. Karenanya, Juventus dipercaya begitu mendambakan sosok berusia 20 tahun ini.

 

Related Articles