Mendapat Julukan ‘Lord’, Ini Kata Nicklas Bendtner

Category: Berita Bola 80

Apakabar dengan Nicklas Bendtner? Sudah lama kabar penyerang ‘kontroversial’ asal Denmark ini tak terdengar kabarnya, padahal, meski tak terlalu terkenal, kabar terbaru tentangnya selalu dinanti-nanti publik pencinta sepakbola. Hal ini bukan karena performa gemilang di atas lapangan, melainkan ulahnya di luar lapangan yang selalu mengundang tawa. Di awal kemunculannya, Bendtner bahkan sempat melontarkan ucapan tentang masa depan, yang mana dirinya yakin bakal menjadi Top Skorer Liga Primer, Liga champions, dan Piala Dunia dalam waktu kurang dari lima tahun.
nicklas bendtner
Hal ini membuat Bendtner mendapat julukan ‘Lord Bendtner’, dan ternyata sang pemain baru tahu bahwa dirinya mendapat julukan itu dari publik sepakbola lewat sosial media. Kepada media setempat, Bendtner yang kini bermain untuk VfL Wolfsburg mengaku tak tahu, apakah dirinya akan senang atau marah karena mendapat julukan itu.

“Masalahnya, saya tak tahu dari mana asal dari julukan itu, saya juga tidak mengerti apakah julukan tersebut lucu. Lantas apakah saya diejek? Apa ini julukan yang serius? Saya rasa ini adalah fenomena anak-anak muda di Sosial Media. Mereka merasa bahwa ini kedengaran bagus” Ujar Bendtner kepada Reporter setempat.

Sejak didatangkan dari Arsenal oleh Wolfsburg, Bendtner sebenarnya tampil cukup bagus, bahkan dia sempat mencetak sepasang gol bagi Runner Up Sementara Bundesliga Jerman tersebut, sayang performanya masih kalah mentereng dari Bad Dost yang bermain cukup apik sejak awal musim.

Bendtner kini kesulitan menembus tim utama, meski demikian, dia tetaplah dikenal sebagai Lord Bendtner.

Related Articles